Welcome

***SELAMAT DATANG DI PPDI KOTA SERANG***

TERKINI

PPDI MENGIKUTI PELATIHAN WIRAUSAHA DAN MANAGEMEN


PPDI KOTA SERANG-Pepatah bilang “KEJARLAH ILMU SAMPAI KE NEGRI CHINA”,itulah yg dilakukan PPDI, meski jauh belajar di tangerang namun tak menyurutkan minat para disabilitas tuk menempuh jarak yang amat jauh demi memperoleh ilmu,pada tanggal 18,19 & 20 september 2017 anggota PPDI mengikuti pelatihan Kewirausahaan dan Management di kecamatan sindang jaya kabupaten tangerang,Banyak ilmu yg diperoleh disana salah satunya tentang cara meningkatkan usaha mandiri dan cara mengatur keuangan.


Para peserta pelatihan sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut,apalagi di dukung dengan instruktur yang sudah berpengalaman yang didatangkan langsung dari negara Malaysia dan di dukung oleh MAYBANK Malaysia yaiu People System  Consultancy (PSC) dengan program pembelajaran  “RISE” (Reach  Independence & Sustainable Entrepreneurship)



Di tengah-tengah acara pelatihan Ketua PPDI kota serang  Bpk. Teguh Sulistyabadi mengungkapkan bahwa pelatihan ini bukan semata-mata mencari ilmu tapi kita juga harus melihat prosfek kedepan bagaimana kita bisa bersaing dengan masyarakat umum jika kita tidak dibekali dengan ilmu pengetahuan yang memadai pada diri kita(ungkap beliau) . ferdy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar