Welcome

***SELAMAT DATANG DI PPDI KOTA SERANG***

TERKINI

BUKA BERSAMA

BUKA BERSAMA RAMADHAN 1438H DAN SANTUNAN PERSATUAN PENYANDANG DISABILITAS INDONESIA (PPDI) KOTA SERANG

Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan, tidak ayal Ramadan menjadi salah satu wadah untuk mempererat ikatan silaturahmi antara sesama Muslim khususnya para penyandang disabilitas di kota serang.
 (photo bersama PPDI)

Alhamdulillahirabbil’alamiin Dengan Rahmat dan ridho Allah SWT,kami PPDI kota serang mengadakan acara buka bersama sekaligas memberikan santunan kepada disabilitas kotadan kabupaten serang di skretariat PPDI Kota Serang Jalan raya petir-serang Km 4 , kp. jeranak sekong  Rt.003/002, kel.banjar sari, kec.cipocok jaya ,kota serang kemarin tanggal 23 juni 2017 (hari ke 28 puasa).dalam acara ini hadir pula bpk ir.fahrurozi yg menjadi donatur kepada PPDI kota serang.

(memberikan santunan kepada disabilitas)
Dalam pesanya kepada masyarakat dan pemerintah bpk. Ir.Fahrurozi menyampaikan semoga tidak membeda-bedakan kaum disabilitas dengan masyarakat umum,sudah seharusnyalah kita yang normal memberikan sedikit perhatian kepada disabilitas(tutur beliau)

(doa bersama menjelang berbuka puasa)


            Dalam pidato singkatnya ketua PPDI Bpk.Teguh Sulistyabadi menyampaikan kepada para anggotanya,agar disabilitas kota serang harus bersatu demi kesejahtraan  disabilitas di kota serang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar